Saturday, May 9, 2015

Film Omar Esp 9

Pada postingan kali ini qoeray akan membagikan film Umar Bin Khatab, sahabat semua pernah dengar nama besar beliau kan??Umar bin Khattab adalah salah seorang sahabat nabi Muhammad SAW dan khalifah kedua setelah wafatnya Abu Bakar As-Sidiq. Jasa dan pengaruhnya terhadap penyebaran Islam sangat besar hingga Michael H. Heart menempatkannya sebagai orang paling berpengaruh nomor 51 sedunia sepanjang masa.
Beliau lahir di Mekah dari Bani Adi, salah satu rumpun suku Quraisy dengan nama lengkap Umar bin Khattab bin Nafiel bin abdul Uzza. Keluarga Umar tergolong keluarga kelas menengah, ia bisa membaca dan menulis yang pada masa itu merupakan sesuatu yang jarang. Umar juga dikenal karena fisiknya yang kuat dimana ia menjadi juara gulat di Mekkah.
Film Omar ini sangat-sangat layak ditonton karena pada film ini terdapat banyak sekali mengandung nilai kehidupan. Serial ini mengandung aspek dramatis yang sangat menarik. Penggambaran kondisi Mekkah saat itu juga digambarkan dengan sangat baik, kondisi psikologis masyarakat, bentuk kultur yang ada, hingga kondisi lingkungan kota Mekkah pada saat itu. berikut ini kami akan memberikan link download fim Omar yang mana pada episode ini filenya kami pecah menjadi beberapa bagian dengan HJSPLIT atau klik disini cara memecah dan menggabungkan File dengan HJSPLIT.
Gunanya untuk mempermudah sahabat semua untuk mendownload film ini terutama untuk sahabat yang koneksinya tergolong lambat. Kami akan memberikan secara gratis semua film OMAR dari yang ada sebanyak 30 episode secara berkelanjutan dalam postingan berikutnya lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk Download Film Umar Bin Khatab episode 9 silahkan Klik 

Film Omar Episode 9 Part 1
http://adf.ly/1A6MUF

 Film Omar Episode 9 Part 2



 Film Omar Episode 9 Part 3


 Film Omar Episode 9 Part 4

http://adf.ly/1A6OLm

Subtitle Indonesia Film Omar Eps 9

Keterangan untuk menggunakan subtitle omar

Letakkan file film mp4 dan subtitle berformat srt nya dalam satu folder. Pastikan nama file film sama dengan nama file subtitle, misal (TV Series) Omar Ibnu Khattab-ep1.mp4 maka subtitlenya (TV Series) Omar Ibnu Khattab-ep1.srt. Buka file fim dengan GOM Player (recommended) atau video player yang lain, seperti VLC, Media Player Classic dan lain-lain. InsyaAllah nanti timbul secara otomatis.
Jika tidak timbul bisa juga dengan cara manual buka video dan biarkan lalu “drag and drop” (klik tahan, geser, lepas) file subtitle ke video yang sedang di putar.
Jika masih tidak timbul juga, silahkan buka file subtitle dengan Notepad. Seleksi seluruh subtitle (ctrl+A), Copy (ctrl+C) lalu pastekan (ctrl+V) di Ms. Word. Selanjutnya ctrl+Fpilih tab “raplace”. Isi kolom “find what” dengan “->” (satu strip, tanpa petik) kemudian isi kolom “raplace with” dengan “–>” (dua strip, tanpa petik). Lalu klik “raplace all”. Jika sudah, copy semua dengan ctrl+A dan ctrl+C. Masuk ke subtitle asal yang kita buka, hapus semua isinya, kemudian paste (ctrl+V). Save! Coba lagi dengan 1 dan 2 diatas.

No comments:

Post a Comment