4 Tanggapan untuk "Pay Per Impresion dari AdsOptimal"

  1. mas kalo saya daftar lewat referal sampean ada pengaruh ndak revenue nya? dipotong 10% apa ndak nantinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak gan,perolahn yang ente peroleh ga bakalan ada potongan apapun apalagi 10%nya masuk ke account saya,berapapun yg ente dapetin semua menjadi hak ente gan

      Delete
  2. gan ini ngak bisa di pasang di blogdetik ya kalau blogspot langsung muncul iklannya

    ReplyDelete
  3. Banyak iklan yang mengganggu nih, mas, jadi males maen lagi.

    ReplyDelete

Google+ Followers

Powered by Blogger.