23 Tanggapan untuk "EBook Cara Buat Antivirus Dengan Visual Basic"

  1. selamat sore, bisa bikin antivirus keren banget ,,, bisa bikin virus juga ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kbetulan isinya tentang cara membuat antivirus gan,,,

      Delete
  2. What are the recomended softwares ?

    Did it is true :o/

    Visit my blog on easytodownload - Ashampoo Snap 6

    ReplyDelete
  3. keren, mari kita tolak virus-virus yang menyusahkan,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget gan,,siapa tau setelah baca ebook ini bakal ada antivirus buatan anak bangsa yang ampuh :)

      Delete
  4. Tiritorial yang bagus. Patut dicoba untuk buat antivirus sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sob,,,dengan ebook ini semoga akan lahir antivirus2 terbaru yang ampuh dan yang pastinya buatan bangsa sendiri :)

      Delete
  5. ijin dunlut brader

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sobat,,smoga bermanfaat :)

      Delete
  6. kunjungan perdana,,
    infonya bagus,,
    happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu kunjungan berikutnya gan :)

      Delete
  7. wah kereenn.. buat anti virus juga bisa lewat VB... menarik banget sob ebooknya..

    ReplyDelete
  8. Bagus bagus banget mas semua artikelnya, saya senang banget mengunjungi blog mas. terus memberikan anak indonesia ebook gratis ya mas.. hehehe.. :P

    ReplyDelete
  9. Makasih ya mas..
    Blog mas emang paling keren..

    ReplyDelete
  10. cara buat-nya kok ndak ada mas ?

    ReplyDelete
  11. nggak ada mirror linknya ?

    ReplyDelete
  12. Wah, kayaknya keren nih. Comot dulu gan :)

    ReplyDelete
  13. mantap artikelnya gan,tetapi kok situs anda jadi virus di avast! saya ya?
    kunjungi balik ya gan
    http://seosc.blogspot.com/2015/01/cara-membuat-template-blogger-menjadi-valid-html5.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya avast memang agak selektif gan,di kompi ane juga dianggap virus dan diblokir sama avast,,tapi sejauh ini kompi ane aman2 aja gan.caranya matiin dulu untuk sementara avastnya

      Delete

Google+ Followers

Powered by Blogger.